January 17, 2013

FAAQ!

"trully bestfriend is someone who always makes you smile and laughing eventhough you're in a bad or good feelings" - Qania


Sahabat itu emang semuanya yg bikin gila, yg bikin bahagia sampe terguling-guling, bikin nangis sampe ketawa lagi, dan masih banyak lg kegilaan yg bisa lo buat sama sahabat kalian. post ini bakal gue penuhi dengan salah 3 sahabat gue dikelas 3 smp ini ;3

Tergabung dalam forum/kelompok/genk yg namanya dijadiin judul post ini. FAAQ. Yap, genk ini terbentuk karna bertemunya 4 anak manusia yang abnormal dan secara resmi dibentuk tanggal 7 Agustus 1945 2012. FAAQ ini termasuk forum gila-gilaan yg tergila dari yg paling gila karna mereka gila di kls 98:b gue berharap bgttt kalo kalian kepo tentang 'siapa aja sih anggota FAAQ?' 'ih, pasti mereka kece-kece deh' 'gilaaaaa, gue yakin mereka semua anak gaul' atau 'PENGEN BGT DIKEPOIN LO!' sial-_-v
ini nih anak manusianya :

1. Fadilla Deviani
Fadilla atau Dilla ini pengisi huruf pertama di FAAQ. anak manusia yg merambat di dunia perikanan ini(?) sebenernya pendiem, dan kalo udah ngomong itu kadang suka nusuk bgt kayak acc di twitter:"") pernah waktu itu dia dibikin nangis sm zahra karna di panas-panasin gara2 dia udah numpahin minuman dia ke roknya nisa.___. malangnya kamu nak kayak nama kota:")

2. Annisa Apriani Safitri
Nisa atau AAS ini mantan temen sebangku gue:'b diantara semuanya, gue emang paling deket sama anak yang kalo ketawa bekoar ini:33 nisa ini kalo ngomong suka disisipin kalimat2 'Curhat' yang gak lain dan gak lian isi curhatnya itu tentang kisah percintaannya:'$ menurut gue, kisah percintaan seorang Nisa ini tuh..... Romantis:'3 tapi karna gue gaberani boong, sebenernya ga romantis kok:-) dia itu strong bgt, bayangin aja ya, siapa sih yang bener2 kuat nunggu seorang cowok sampe 2 tahun lebih?! SIAPAAA?!*-_- gue harap, lo bisa cepet jadian sm gebetan lo ya, nis. Amiin yowoh:"

3. Fatimah Azzahra
Patimeh atau Zahra atau Mak ini menghabiskan 3 tahun smpnya sekelas sama gue:") cewek yang sekarang duduk sama Yudha ini mirip kisah percintaannya kayak Nisa.... sama2 nunggu *wuooooo* tp bedanya, zahra ini lebih labil hatinya-_- oiya, dia ini kribo loh!;3 tp kini, ke-kribo-an dia telah hilang u,u rambutnya lurus karna perbuatan salon yg menyemuting dia :"""""

4. Qania Faradillah Arumdias
Gue! cewek yg sering gagal dalam percintaannya ini adalah gue. si penulis. gue gamau muji diri gue kalo gue itu manis, baik, gak sombong walaupun itu semua bener, karna gue gamau sombong, bro!:'b cewek ini pengen bgt bisa nonton konser Super Junior dan punya pacar kayak guitarist HiVi, Febrian Nindyo<33333 dan kita cuma bisa berharap yg terbaik buat dia:') *itukaneluqan-_-

oke! itu dia forum gila kls 98!;3 semoga kalian mendapat inspirasi dr kita yaaa:'*
thanks for read everyone!!!;;)

No comments:

Post a Comment